Henna Design Tulisan Arab Yang Sangat Cantik

Henna Design Tulisan Arab - Henna sudah dianggap sebagai kosmetik yang tertua didunia yang digunakan pada kulit, rambut dan juga kuku selama berabadabad lamanya. Penggunaan Henna ini sudah lebih dari 5000 Tahun lamanya, yang sudah dipakai sbagai kebudayaan, contoh seperti Henna Pengantin. Inilah macam-macam motif henna dan saya akan menjelaskannya secara detail, silahkan kalian simak.

Henna Design Tulisan Arab Yang Sangat Cantik

Mehndi Indian Design

Dari namanya saja Mehndi Indian Design yang sangat populer ddari yang lain karena orang yang tahunya itu henna india. Sebab itu karena motif Henna ini sangatlah beragam. Dari desain yang sangat sederhana sampai yang sangat sulit sekalipun. Mehndi Indian Design nya sangatlah rumit sehingga bisa mekakan waktu yang sangat lama.

Henna Design Tulisan Arab

Di daerah arab juga henna ini sudah sangatlah populer, desain henna arab ini sangatlah sederhana dari desain india. Ciri khas dari desain henna arab ini terdiri dari motif bunga dan daun dan lain-lain. Ciri khas yang lainnya dari dessain henna arab ini adalah desainya tidak memenuhi tangan dan hanya bermotip garis-garis dan berisi. Desain henna arab ini sangatlah populer karena pembuatanya tidak memkan waktu yang sangat banyak.

Henna African Design

Desain henna african ini memiliki model geometris sederhana yang terdiri dari garis dan kotak. Ruang dan garis pun tidak serenggang seperti henna arab. Desain ini menutupi tangan dan tidak banyak berisi, henna african design ini sangatlah sederhana namun sangatlah cantik.

Henna pakistan Design

Desain pakistan mehndi merupakan kolaburasi dari yang sanagat rumit dari henna design tulisan arab. Desain ini suguh rumit, serta biasa digunakan oleh henna pengantin. Biasanya menggunakannya di saat hari raya besar.

Henna Indonesia Design

Indonesia adalah yang memiliki adat istiadat tertua soal body art henna ini. Mengapa kita tidak ciptakan desain-desain yang sangat indah dari tanah air kita ini. Tapi banyak juga warga negara kita yang menyukai henna ini.

Di bawah ini saya akan memberikan gambar-gambar Henna Design Tulisan Arab.

henna arabic simple

arabic mehndi designs images full hand

simple arabic mehandi designs for hands

arabic henna designs for hands 2012

henna motif simple

henna arabic design

Itulah ulasan tentang Henna Design Tulisan Arab yang saya rangkum, jika kalian suka silahkan share ke media sosial, atau boleh kalan berkomentar di bawah kolom yang telah disediakan.

Penelusuran yang terkait dengan henna design tulisan arab

  • henna motif simple
  • henna tulisan nama
  • henna arabic simple
  • macam bentuk henna
  • arabic henna 2015
  • henna designs for hands step by step
  • simple arabic mehandi designs for hands
  • beautiful henna designs arabic

Comments