Tutorial Henna Kaki Simpel Dan Cantik

Tutorial Henna Kaki - Mendengar kata henna pasti kamu terbayang mengenai hiasan yang sangat indah di henna tangan yang biasa ada di tangan wanita untuk menambah keindahan pada tangannya. Tidak hanya pada henna tanggan saja, ternyata henna juga bisa di gunakan pada kaki. Henna yang dalam bahasa latinya adalah Lawsonia Inermis L merupakan sebuah tanaman yang berasal dari Afrika Timur dan ada juga Di Asia Barat Daya.Sebelum melihat tutorial henna kaki, saya akan membahas ciri-ciri dari tanaman henna ini dan beserta manfaatnya.

Ciri-Ciri tanaman Henna

Ciri-ciri dari tanaman henna adaah batang pohonya tegak, perdu dan bercabang dan sedikit runcing. Daun henna pun saling berhadapan satu sama lain, bentuknya jorong lanset memiliki panjang sekitar 1,5 sampai 5 CM, tumbuhan henna pun memiliki bunga, bunga nya pun berwarna kuning muda dan baunya pun sangat harum. Henna memiliki buah yang bentuknya bulat dan memiliki garis tengah kurang lebih 1/2 CM.

Manfaat Henna Atau Kegunaanya

Pacar kuku atau henna indonesia banyak sekali di lestarikan unuk di gunakan karena banyak sekali manfaatnya contohnya unutk hiasan. Sebab bunganya berbunga terus setiap sepanjang tahun. Tanaman henna ini pun bisa untuk pewangi, pacar kuku dikenal dengan pemerah kuku tradisional. Cara pembuatanya pun sangatlah mudah hanya dengan menumbuk daun henna sampai halus.

Tak hanya itu saja, pacar kering yang di tumbuk dengan air ini, bisa juga dipakai unuk mewarnaai rambut secara alami. Daun pacar yang mengandung zat warna lawsen yang diextrak untuk kristal berwarna kuning jingga, untuk mewarnai sutra atau wol.

Di bawah ini saya akan memberikan gambar seputar tutorial henna kaki

tutorial henna kaki
tutorial henna kaki
tutorial henna kaki

tutorial henna kaki

tutorial henna kaki

tutorial henna kaki

tutorial henna kaki

tutorial henna kaki

tutorial henna kaki

tutorial henna kaki

tutorial henna kaki

Kategori pencarian untuk tutorial henna kaki

  • motif henna untuk kaki
  • tutorial henna untuk pemula
  • desain henna untuk pemula
  • gambar henna
  • cara henna tangan
  • motif henna bunga
  • henna tangan mudah
  • henna simple terbaru
Sekian informasi tentang tutorial henna kaki, jika anda suka silahkan share ke media sosial atau boleh kalian berikan komentar di bawah.

Comments