Cara Memakai Henna Dengan Sangat Mudah Beserta Gambar

Cara Memakai Henna Dengan Sangat Mudah Beserta Gambar


Cara Memakai Henna -  Tampil cantik itu bukan hanya memakai make-up, tapi bisa juga dengan melukis di lukisan kulit menggunakan henna yang sangat indah. Alih-alih memilih tato permanen, metoda ini jusrtu sangatlah menyakitkan dan akan menimbulkan resiko terkena penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh. Nah bagi kalian para ladies yang ingin yang ingin tampil mempesona di hari pernikahan, hari besar, atau untuk keseharian saja, tato henna ini sangatlah aman bagi tubuh dan tidak menyerap ke peredaran darah.

Lukisan henna ini sangat mudah dan nyaman diaplikasikan, tato henna ini sangat aman buat kalian yang beragama islam karena henna ini tidak haram. Tanpa kalian binggung mencari desain henna dan mencari Cara Memakai Henna, berikut saya akan suguhkan beberapa inspirasi desain henna tato yang sangatlah cantik dan indah dan gampang untuk ditiru.

Tanpa harus membeli perhiasan mahal, desain ini mungkin bisa kalian tiru yang menghubungkan pergelangan dan jari bikin tangan kalian lebih cantik.

Cara Memakai Henna Dengan Sangat Mudah Beserta Gambar

Kalian para ladies mungkin ingin tampil menawan di pas hari-hari besar,gunakan saja tato henna yang sangatlah mudah diaplikasikan. Buat gambar seperti diatas yang menghubungkan pergelangan dan jari kalian dengan tato henna ini.


Telapak tangan kalian bisa jadi tempat melukis tato henna . Gambar hati bisa dengan sedikit ukiran yang akan membuat telapak tangan kalian menjadi tampil beda.

Cara Memakai Henna Dengan Sangat Mudah Beserta Gambar


Membuat gambar tato henna tak harus di punggung tangan kalaian, melaainkan bisa juga di telapak tangan kalian agar tampil beda dengan yang lain apalagi dengan motip hati.


Tidak ahli dalam menggambar tato henna, mungkin Cara Memakai Henna ini yang sangat mudah ini bisa kalian tiru di jari-jari kalain.

cara memakai henna

Ingin memakai tato henna tapi kalian para ladies ingin bisa melukisnya? Tenang saja tidak perlu bingung, Desain tato henna yang sederhana ini mungkin kalain juga bisa melukisnya. Cukup dengan garis-garis lengkung dan di beri aksen bunga, dan tinggal kalian aplikasikan sendiri agar tampil indah.

Cara memakai henna di kaki yang bisa menyerap air bisa kalian aplikasikan dimana saja, salah satunya di kaki kalain.

cara memakai henna di kaki

Tato henna itu bukan hanya bisa dilukis di tangan saja, Di kaki kalian pun bisa. Buat saja gars seperti melengkung dan diaplikasikan dengan model topi mahkota seperti gambar diatas. Dan jadinya pun tidak akan kalah indah dengan tato henna yang ada di tangan.

Jika kalian ingin mengaplikasikan tato henna dengan warna lain kenapa tidak bisa kalian coba, dan pasti lukisan tato henapun akan sangat indah.

cara memaai henna simpel


Bagi kalian yang beraga islam, henna adlah jalan keluar untuk mempercantikpenampilan kalian. Bahannya yang tidak masuk kedalam darah dan aman untuk dipakai, tapi bisa menyerap air. Membuat kalian tenang untuk beribaaadah. Agar tato henna ini lebih menarik dari yang lain kalian bisa memberikan aksen yang berwarna contoh seperti warna kuning emas seperti di gambar.

Sekian ulasan tentang Cara Memakai Henna, dan pastikan sebelum membeli produk henna, pilihlah produk yang asli agar pemakaiannya tetap aman.

Jika kalian suka dengan ulasan ini silahkan kalian share ke media sosial, atau kalain juga boleh memberikan kritik dan saran tulis di kolom komentar yang telah disediakan di bawah.

Penelusuran yang terkait dengan cara memakai henna

  • tips cara melukis henna di tangan
  • tutorial henna untuk pemula
  • cara membuat motif henna di tangan
  • cara memakai henna di kuku
  • henna tangan mudah
  • cara membuat henna agar tahan lama
  • cara membuat henna dari kunyit
  • cara membuat henna sendiri



Comments