Henna Telapak Tangan Simple Terbaru 2017 Beserta Gambar

Henna Telapak Tangan Simple - Henna atau yang disebut juga mehndi adalah sejenis pacar yang diramu dari bahan tanaman yang bernama henna atau dalam bahasa latinnya adalah Lawsomia Inermis. Kata henna berasal dari Arab Al-Hana'a. Sulit diprediksi dari mana asalnya henna ini, tapi seni melukis tangan dengan dengan dengan henna diperkirakan sudah ribuan tahun lamanya.

Henna Telapak Tangan Simple Terbaru 2017 Beserta Gambar

Baca Juga: Cara memakai Henna Dengan Sangat Mudah

Dari penelitian pra Sejarah kesenian henna ini berasal dari bangsa mogul yang kemudian di bawanya ke india. Namun dari sebagian orang mengatakan henna ini berasal dari india, ada juga yang mengatakan henna ini berasla dari Timur Tengah dan Afrika.

Tanaman henna ini dapat tumbuh subur di daerah yang beriklim panas, tinggi tanaman henna ini bisa mencapai 6 kaki, dan dapat ditemukan dari berbagai negara seperti Pakistan, India, Afrika, Yaman, Palestina, Suriah, Mesir dan di daerah yang beriklim panas.

Baca Juga: Gambar Henna Simple Untuk Anak-Anak

Pengggunaan Henna Dari Zaman Ke Zaman

Henna merupakn sebuah tanaman yang tertua kebanyakan dari tanaman ini dijadikan untuk bahan kosmetik dan tentu sangatlah aman untuk digunakan. Selain untuk kosmetik tanaman henna ini bisa uga untuk penyembuhan. Waktu pada zaman dahulu juga henna digunakan untuk menyehatkan rambut dan bisa sebagai kondisioner. Sejarah juga pernah mencatat henna bisa digunakan untuk penagkal kejahatan dan baik untuk penggunanya.

Baca Juga: Tutorial Henna Kaki Simple

Perbedaan Antara Inai Dan Henna

Di negara tercinta ini Indonesia, henna lebih dikenal sebagai pacar atau paci yakni bahan pewarna alami dari tumbuhan. Dalam tradisi atau budaya di negara kita, penggunaan henna merupakan bagian dari sebuah ritual sebelum merayakan acara pernikahan.

Cara meracik henna atau pacar ini di negara kita sangat beda dari negara lain. Di negara lain henna berbentuk bubuk dan dicampur dengan Oil Messo, kayu putih, dan campuran esensial lainnya. Sedangkan meracik henna ala negri kita yaitu dengan memetik daun pacar dan ditumbuk sampai halus.

Begitupun cara mengukirnya juga berbeda. Di Arab atau India setiap hari wanita disana selalu mempercantik kulitnya dengan henna, yang bagus untuk kecantikan dan kesehatan kulit mereka. Dan di Indonesia henna ini sering dipadukan untuk jadi pacar kuku.

Berikut saya sajikan beberapa motif  Henna Telapak Tangan Simple yang bisa ditiru untuk kalian yang pemula.

Henna Telapak Tangan Simple Terbaru 2017 Beserta Gambar

gambar henna tangan simple

henna simple dan cantik

henna simple terbaru

henna tangan mudah

gambar henna simple untuk pemula

Itulah sekilas tentang Henna Telapak Tangan Simple Terbaru 2017 beserta sejarahnya, semoga bisa jadi reperensi buat kalain para pembaca. Jika kalian suka silahkan share ke media sosial, atau silahkan berikan kritik atau saran di kolom komentar yang sudah di sediakan di bawak artikel ini.

Penelusuran yang terkait dengan henna telapak tangan simple

  • gambar henna tangan simple
  • henna simple dan cantik
  • henna simple terbaru
  • henna tangan mudah
  • gambar henna simple untuk pemula
  • tips cara melukis henna di tangan
  • cara henna tangan
  • henna tangan simple dan mudah

Comments