Pacar Kuku Warna Warni Beserta Cara Memakai Pacar Kuku Henna

Memperindah diri sendiri itu tidak butuh modal yang sangat besar jika sobat henna tau caranya, semua bisa kalian lakukan di rumah dengan menggunakan peralatan kecantikan yang ada, contohnya adalah merias kuku. Pacar Kuku Warna Warni bisa membuat tampil beda dari biasanya dan membuat jadi lebih percaya diri tentunya. Cara menghias kuku bisa kalian lakukan sendiri tanpa bantuan orang atau tidak harus pergi ke salon yang mengeluarkan uang banyak.

Pacar Kuku Warna Warni Beserta Cara Memakai Pacar Kuku Henna

Baca Juga: Seni Lukis Tangan Henna Dengan Motif Sederhana

Hiasan pada kuku bisa membuat kalian senang dan lebih percaya diri tentunya. Pacar kuku ini sudah menjadi trend kalangan masyarakat indonesia dan tentunya sudah mendunia. Kalian pasti suka melihat pacar kuku warna warni yang indah. Sebenarnya mempercantik kuku itu tidaklah sulit, di sini saya akan memberikan beberapa tips cara memakai pacar kuku henna silahkan sobat simak berikut ini.

cara memakai pacar kuku henna

Cara Memakai Pacar Kuku Henna

  • Hanya Cukup 3 Kali Oles

Supaya mendapatkan hasil cat yang sangat rapih dan merata, ternyata sobat hanya memerlukan 3 kali oles saja. Celupkan kuas pada wadah pacar kuku tapi hanya ujung kuas saja, langsung oleskan pada kuku secara merata dari kiri sampai ke kanan.Dengan demikian kalian bisa lebih menhemat cat kuku bukan.

  • Gunakanlah Base Coat
Dalam menggunakan Base Coat memang memerlukan waktu lama. Tetapi dalam hal ini sepadan dengan hasil yang memuaskan pada kuku anda yang nantinya terlihat sangat cerah dan tahan lama.
  • Pakailah Kuas Bibir
Kalian pun mungkin pernah merasakannya ketika mengecat kuku berceceran kemana-mana atau melebar. Untuk merapihkannya sobat hanya perlu menggunakn kuas bibir yang sudah tidak terpakai, jadi tidak usah menggunakan cotton bud.
  • Cermatilah Dalam Memilih Warna
Pacar Kuku Warna Warni memang tidak pernah ketinggalan zaman, sobat bisa menggunakannya untuk manicure. Adapun warna putuh dengan hisan warna di ujungnya, pastikan ketika kalian memilih cat kuku warna putih tidak terlalu transparan.
  • Hindari Cat Kuku Yang Cepat Mengering
Dalam memakai cat kuku sobat harus hindari cat kuku yang cepat kering karena bisa mengakibatkan kuku rapuh, di karenakan dapat menghilangkan kelembaban pada kuku kalian.
  • Bersihkan Kuku Dari Kutekel
Sebelum kalian mengecat kuku, jangan lupa untuk menghilangkan atau membersihkan kuka kalian dari kutekel agar hasil manicure kalian rapih sempurna. Tapi kalian harus ingat jangan di gunting bersihkan kutekel dengan bantuan cuticle remover oil.
  • Ketika Selesai Rendamlah Dengan Air Dingin
Setelah proses pengecatan selesai, sobat harus merendam tangan dengan menggunakan air dngin guna mempercepat proses pengeringan cat pada kuku. Atau bisa juga tangan kalian di aliri air dingin dengan waktu lebih dari tiga menit.
  • Gunakan Cat Putih Sebagai Dasar Cat Neon
Kalian juga bisa mengikuti tren cat kuku model neon dengan hasil yang maxsimal, kalian boleh melapisinya dengan warna neon kesukaan kalian dengan warna putih cat kuku sebagai dasarnya. Dengan begini warna neon yang kalin pilih akan lebih terlihat.
  • Simpanlah Cat Kuku Di Dalam Kulkas
Jika cat kuku kalian ingin awet, baik dalam urusan kekentalan ataupun dalam warna masukan cat kuku kalian ke dalam lemari es. Suhu yang dingin akan mempertahankan kualitas cat kuku kalian, sehingga bisa di gunakan berkali-kali.
  • Kikir Kuku Dengan Gerakan Hanya Satu Arah
Dengan mengikir kuku secara bolak-balik ataupun maju mundur dapat menyebabkan kuku kalian mudah patah. Jadi mulai sekarang kalian mengikir kuku dengan satu arah saja.

Sekian mengenai tentang informasi Pacar Kuku Warna Warni, jika kalian suka silahkan share ke meia sosial,atau kalian juga boleh mengirimkan komentar yang telah di sediakan di bawah artikel. Terimakasih


Comments